Assalamualaikum Warohmatullhi Wabarokatuh

Sehubungan dengan ditetapkannya mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan 2 Tahun 2021, maka PPG FKIP UHAMKA menghimbau kepada seluruh calon mahasiswa untuk melakukan lapor diri pada tanggal 5 s.d 6 Mei 2021. Surat Pemanggilan Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan 2 Tahun 2021 dapat didowload di sini.

Sebelum melakukan pengisian biodata, mahasiswa sebaiknya mempersiapkan berkas-berkas sebagai berikut:

  1. Scan asli biodata diri Mahasiswa (Format download di sini).
  2. Scan asli Format A1 dan Pakta Integritas (format pada sergur.id).
  3. Scan asli Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (formadownload di sini).
  4. Scan asli Ijazah S1.
  5. Scan asli Transkrip Nilai.
  6. Scan asli Kartu Identitas Kartu Keluarga dan KTP.
  7. Scan asli NPWP (bagi yang memiliki)
  8. Scan asli SK Kepegawaian terakhir.
  9. Scan asli SKCK (dari kepolisian setempat)
  10. Scan asli Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
  11. Scan asli Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
  12. File Pas foto berwarna terbaru (berukuran 4 x 6) background merah. Bagi Laki-Laki: Berjas formal gelap (Hitam), berdasi, kemeja putih. Bagi Perempuan: Berjas formal atau blazer gelap (Hitam), jilbab putih dan kemeja putih.

Silahkan mengisi form lapor diri dengan mengklik tautan berikut :

Form Biodata Lapor Diri klik di sini (hanya dibuka mulai tanggal 5 s.d 6 Mei 2021)

Demikian informasi ini kami sampaikan.

Wassalamualaikum Warohmatullhi Wabarokatuh

Link Grup Whatsapp (WA) akan diberikan otomatis setelah mengisi Biodata Lapor Diri ( catatan: link grup whatsapp terdapat pada akhir pengisian google form dan melalui email PesertaPastikan email yang Peserta masukkan adalah email aktif )
Hal-hal yang perlu dikonfirmasi dapat menghubungi contact person : 087870878677 (Martin, M.Pd) atau 087784343669 (Achsan, ST) pada hari dan jam kerja (Senin – Jum’at, 09.00 – 15.00 WIB)

JADWAL PELAKSANAAN PPG TAHUN 2021 :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *